Peserta Big Brother Nipu !

Peserta Big Brother Nipu !



Stasiun televisi Trans TV akan segera mengeluarkan salah satu peserta acara reality show Big Brother. Peserta bernama Luthfi itu dikeluarkan karena diduga telah melakukan kebohongan tentang data pribadinya.

Selain itu, pihak Trans TV juga sedang meneliti kebenaran tentang tindak kriminal yang dilakukan Luthfi seperti yang dilaporkan sejumlah orang yang menghubungi Trans TV.

Menurut Kepala Humas Trans TV Ahmad Hadiansyah Lubis, sejumlah pemirsa melaporkan bahwa Luthfi, yang memiliki nama asli Boris Erwan Putra, telah melakukan sejumlah penipuan.

Beberapa orang yang menghubungi Trans TV mengatakan bahwa mereka kehilangan sejumlah uang dan sepeda motor akibat penipuan yang dilakukan Luthfi itu.

"Beberapa orang menghubungi kami dan mengatakan bahwa mereka pernah ditipu sama Luthfi. Bahkan kami sudah mendapatkan copy laporan korban dan sedang melakukan crosscheck ke polisi," ujar Hadi -panggilan akrab Ahmad Hadiansyah- ketika dihubungi Kamis (2/6) malam.

Menurut Hadi, kabar itu sangat mengejutkan. Pihaknya tidak menyangka Luthfi berbohong tentang data pribadinya. Apalagi sikap dan perilaku Luthfi selama ini tidak menunjukkan hal-hal yang mencurigakan.

Pihak Trans TV juga sedang berupaya mencari kebenaran informasi tersebut dari orangtua kandung Luthfi yang sengaja didatangkan dari Medan, Sumatera Utara.

Trans TV akan menyerahkan Luthfi ke pihak Kepolisian jika memang laporan dari sejumlah pemirsa itu benar bahwa Luthfi sudah melakukan serangkaian penipuan. Trans TV juga akan melakukan pemeriksaan mengenai identitas Luthfi yang mengaku sebagai dokter.

Kebohongan Luthfi juga disiarkan dalam program acara Big Brother Kamis malam. Luthfi dipanggil ke ruangan khusus untuk berbicara dengan tim Big Brother. Dia dipertemukan melalui layar televisi dengan ayah kandungnya yang bernama Manungkar Simbolon.

Namun, Luthfi membantah bahwa dia anak kandung Manungkar Simbolon. Dia justru mengakui nama Willianson Siahaan SH sebagai orangtua yang sudah membesarkannya selama ini.

Menurut Hadi, hingga sejauh ini pihaknya belum bisa menemukan orang yang disebut-sebut Luthfi sebagai ayahnya itu.

Awalnya Luthfi mengaku ayahnya bekerja di BPKP Medan. Setelah dilakukan pengecekan, BPKP Medan mengirimkan surat balasan bahwa tidak ada nama pegawainya yang bernama Willianson Siahaan SH.

Dalam acara Big Brother Kamis malam, Trans TV mengumpulkan semua peserta di satu ruangan dan memperlihatkan kebohongan Luthfi. Mulai dari nama aslinya, orangtua kandungnya, hingga pekerjaannya. Luthfi ternyata bukan dokter dan dia tidak lahir dari keluarga yang mapan. Ayahnya hanya seorang buruh koperasi Pelabuhan Belawan, Medan. Sedangkan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga yang membuka toko kelontong di Kota Medan.

Luthfi sendiri masih terus tidak mengakui orangtuanya. Luthfi meninggalkan rumah sejak masih duduk di bangku SMP dan kedua orangtua kandungnya tidak mengetahui keberadaan dia.

Code:

Nama orangtua yang diakui Luthfi
Ayah : Willianson Siahaan, SH
Ibu : Mery Christina Manullang SpPD
Alamat : Jl. Sei Asahan No 7a-b, Setia Budi, Medan

Nama orangtua kandung Luthfi
Ayah : Manungkar Simbolon
Ibu : Merry Napitupulu
Alamat : Jl. Sei Mati, Lorong 11, Medan Labuan

sumber: kaskus.org

0 komentar:

PRIMBON

Ada kesalahan di dalam gadget ini