free counters

PERANG HOTWARS

PERANG HOTWARS



Dahulu kala di dunia sihir, terdapat sebuah kerajaan besar.Kerajaan itu bernama Hotwars. Kerajaan Hotwars dipimpin oleh seorang raja yang bernama Albus Bumbledor. Albus Bumbledor adalah seorang raja yang besar, sekaligus penyihir terhebat di zamannya. Dia teekenal akan kebikjasanaanya dan keadilannya dalam pemerintahannya. Sehingga rakyat di kerajaan itu hidupnya adil, makmur, dan sentosa.

Suatu hari, kerajaan Hotwars diguncangkan oleh peristiwa besar. Yaitu, pembunuhan massal rakyat kerajaan Hotwars yang dilakukan oleh penyihir yang terkenal jahat dan kuat, yaitu Poldemort.

Poldemort: Ha…ha….ha…ha…rasakan ini! Dasar muggle-muggle lemah! Hei,Bumbledor!keluar kau dari kerajaanmu!kalau tidak, rakyatmu akan banyak yang mati! Ha…ha…..ha….ha…..

Kemudian, tiba-tiba Albus Bumbledor keluar dari kerajaanya dan menghampiri Poldemort!!!!!

Albus: Ada perlu apa kau kemari? Dan mengapa kau membunuh rakyatku Poldemort????????

Poldemort: ha…ha…ha…lama tidak berjumpa Albus???Kau semakin tua saja!

Albus: Sudalah! Cepat katakan apa tujuanmu datang kemari!!!!!!!

Poldemort: Tenanglah!Aku hanya ingin memberikan surat ini saja kepadamu!!! Kalau begitu aku permisi mau pulang dulu! Ha..ha…ha…

Setelah Poldemort pergi, albus pun kembali ke kerajaanya dan membuka surat itu! Tapi sebelum itu,Albus meyuruh patih MC Donall untuk merawat orang-orang yang terluka dan melakukan penguburan massal untuk rakyat yang meninggal.
Setelah melakukan perawatan dan upacara penguburan massal selesai, Albus memanggil para panglima Hotwars untuk datang ke istana,untuk melakukan musyawarah yang penting.

Albus: Severus Snapan, MC Donall, Cprot, Piltwik datanglah kemari! Aku ingin berbicara sebentar kepada kalian semuwa! Kita akan melakukan musyawarah sebentar!

Snapan: Musyawarah yang mulia???

Albus: Ya benar!

Cprot: Musyawarah tentang apa yang mulia?

Albus: Kalian tahu surat yang diberikan Poldemort tadi???

MC Donall: Ya,saya tahu! Lalu isinya apa yang mulia??

Albus: Isinya berupa ancaman!Poldemort menginginkan aku turun dari jabatanku, atau bisa dibilang Poldemort ingin dirinya menjadi raja di kerajaan ini! Kalau tidak, dia akan menhancurkan seluruh kerajaan ini!

Snapan: Berarti dengan kata lain,kita akan berperang dengan dia?

Albus: Ya benar!Maka dari itu aku ingin meminta pendapat kalian masing-masing!

MC Donall: (dengan suara keras) Tidak! saya tidak setuju kalau dia yang akan menjadi raja di sini! Lebih baik bertempur daripada dia menjadi raja!

Albus: Ehm… Bagaimana menurut kalian Snapan, Cprot, Piltwik?

Snapan: Saya sependapat dengan MC Donall yang mulia!

Cprot: Saya juga sependapat yang mulia.

Piltwik: Saya juga yang mulia!

Albus: Baiklah, kalau begitu saya umumkan bahwa kita akan berperang dengan Poldemort! Snapan, segera umumkan kepada seluruh masyarakat!!!

Snapan: Baik yang mulia!

Cprot: Maaf, yang mulia! Lalu siapakah yang akan menghadapi Poldemort sendiri?

Albus: Biar aku saja yang akan menghadapinya!

Piltwik: Maaf,yang mulia! Tapi, anda sudah terlalu tua?

Albus: Kalian jangan khawatir! Aku punya rencana sendiri!Kalian hadapilah anak buah Poldemort!

MC Donall: Baik, yang mulia!

Setelah melakukan musyawarah, Snapan pun mengumumkan kepada rakyat kerajaan bahwa Hotwars akan berperang besar-besaran! Rakyat pun dengan semangat antutias menjawab “ Ya”. Dan Albus pun membalasi surat Poldemort yang isinya mengajak untuk berperang!

Poldemort: ha…ha…ha…Dasar Albus bodoh! Dia mengajak aku perang secara terang-terangan??? Wahahaha…….bikin aku tertawa saja! Tapi, dengan begitu aku akan dapat melunaskan utangku kepadanya!wahahaha……..

Hari yang telah dinantikan datang juga! Akhirnya perang Hotwars pun dimulai! Para panglima dan rakyat Hotwars berperang mati-matian demi melindungi Hotwars! Banyak korban yang bejatuhan diantara mereka berdua! Namun,peperangan itu dialihkan oleh pertarungan Albus Bumbledor dengan Poldemort.

Poldemort: apakah kau siap untuk mati Bumbledor?

Albus: Selalu

Poldemort: Bagus!!!! Crucio!

Albus:( menghindar) Diffindo!

Poldemort:( menghindar) Sectumsempra!

Albus:( menunduk) Perfectus totallus!

Poldemort:( menghindar) Avada Kedavra!

Albus: Expelliarmus

Tongkat Bumbledor dan tongkat Poldemort pun beradu kekuatan! Nmaun sayang,keduanya terpental!

Poldemort: Sialan kau Albus!

Albus: Rasakan ini, Expectum Patronum

Poldemort: Tidak!!!!!!!!!

Akhirnya, Poldemort pun berhasil dikalahkan oleh Albus, dan peperangan itu Hotwarts adalah pemenangnya.

0 komentar:

PRIMBON